Ads 468x60px

Friday, July 19, 2013

HTC One mini preview



HTC One mini

HTC One tentunya merupakan salah satu smartphone yang datang dari sebuah perusahaan Taiwan. Nah kini kami akan memberikan review yang versi mini. Meskipun mini tapi dengan layar 4,3 inch tidak cocok ya kalau disebut mini, HTC One tetap memprioritaskan kualitas yang terbaik untuk menarik minat pasar gadget di dunia termasuk indonesia.

Selama beberapa tahun terakhir ponsel besar (yang tumbuh pernah lebih besar) telah berhasil mengklaim monopoli dunia smart phone di dunia. Tapi HTC berusaha memberi terobosan, haruskah smart phone berlayar besar? wah tentu tidak, HTC One mini hadir dalam ukuran yang tak terlalu besar supaya nyaman di genggam  tapi mini atau kecil belum tentu jelek. Mari kita liat spesifikasi dari pada HTC One mini yang menurut saya keren (gue aja pengen punnya)

SPESIFIKASI HTC One mini
  • General: Quad-band GSM/GPRS/EDGE, quad-band UMTS/HSPA
  • Form factor: Touchscreen bar phone
  • Dimensions: 132x 63.2 x 9.3 mm, 122 g
  • Display: 4.3" 16M-color 720p (720 x 1280 pixels) Super LCD 2 capacitive touchscreen, 341ppi pixel density; Corning Gorilla Glass 3
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.4 GHz Krait 300, 1GB RAM, Adreno 305
  • OS: Android 4.2.2 Jelly Bean with Sense 5
  • Memory: 16GB storage
  • Camera: 4 megapixel auto-focus camera with ultra-pixels; LED flash
  • Video camera: Full HD (1080p) video recording at 30fps with HDR
  • Front camera: 1.6MP front-facing camera; 720p@30fps video
  • Connectivity: Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, standard microUSB port with MHL and USB host, GPS receiver with A-GPS and GLONASS, 3.5mm audio jack
  • Battery: 1,800mAh Li-Po
  • Misc: Aluminum unibod with polycarbonate frame, Beats Audio, BoomSound stereo speakers on the front, HTC Zoe

Beberapa mungkin heran pada gagasan bahwa "smartphone 4.3 inch memenuhi syarat mini, tetapi kenyataannya adalah ukuran ini hits sweet spot. Memiliki cukup layar untuk menyediakan multimedia menyenangkan dan gaming serta memungkinkan produktivitas yang layak, namun masih memungkinkan smartphone untuk pas disaku celana atau baju kita.


Dan resolusi 720p tepat juga - S4 Galaxy Mini juga 4.3 "besar tapi resolusi QHD dan kepadatan pixel 256ppilebih buruk dari pada HTC One mini.
Hal ini penting - ada banyak ponsel mid-range beredar.. Apa yang kita inginkan (dan benar-benar berharap HTC telah disampaikan di sini) adalah ponsel kompak dengan spesifikasi high-end. HTC One Mini out premium dengan desain unibody aluminium dan kamera UltraPixel dengan berdedikasi ImageChip 2, ditambah BoomSound (speaker stereo di bagian depan dengan amp dedicated).

HTC telah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Sense 5. Kustomisasi meliputi berita BlinkFeed dan aggregator media sosial, kamera Zoe dan Video highlights.
HTC One grand (kiri) dan HTC One mini (kanan)
mungkinkah? Mimpi ponsel dengan spesifikasi yang baik, tanpa layar besar Anda harus membayar lebih ? Sepintas hanya ada beberapa hal yang mungkin mencegah HTC One mini dari mencapai kesempurnaan. Ia memiliki chipset yang lebih rendah (1.4GHz dual-core Krait CPU, 1GB RAM) dibandingkan dengan Galaxy S4 mini, penyimpanan terbatas (hanya 16GB tanpa opsi untuk ekspansi).

nah, tapi HTC one mini  sangat cocok buat kita yang suka dengan ponsel ukuran medium (4,3 inch) namun memiliki spesifikasi yang mid-end . tunggu apa lagi?? keren bukan?? minat?? semoga info tentang spesifikasi HTC One ini dapat membantu anda.



HTC One mini vs GALAXY S4 mini video



mana yang akan anda pilih???? Galaxy mini s4 atau HTC One mini???


baca juga LENOVO Smartphone review


kami tak ada apa-apanya tanpa dukungan teman-teman seklaina
klik disini untuk suport blog ini di facebook terimakasih semmuanya





0 comments:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text